JANGAN MENGHINA PERSIB KALAU TIDAK MAU DICARÈKAN BOBOTOH GIRL INI !

Jangan pernah menjelek-jelekan jika tidak mau kena getahnya. Mungkin hal itulah yang ada dibenak Cici jika tim kebanggaannya mendapat cacian dari siapapun. “Pokonya gak akan terima tim kesayangan aku sampe di jelek jelekan,mau di marahin jangan sampai ngomong yang jelek jelek lagi tentang tim kesayangan aku ,” ucap Cici ketika berbincang dengan .id belum lama ini.

Hal itu tentunya tidak salah karena Persib dan bobotoh sudah menjadi kesatuan yang tidak mungkin dipisahkan. Apalagi di darah Cici mengalir darah bobotoh yang ditularkan oleh ayahnya.

“Dulu ayah ku seorang suporter Persib, waktu kecil aku sering diajakin nonton Persib ke stadion pertamanya sih ga ngerti cuman ikut ikutan aja,lama kelamaan semakin aku dewasa oh ternyata Persib itu sepak bola yang dibanggabanggakan oleh masyarakat Bandung yang melebihi dari seorang pacar,” kenangnya.

Ieu Rame Lur : 68 Persen Bobotoh Teu Satuju Hermawan Ke Persib !

Pengalaman Cici saat menyaksikan laga Persib tidak hanya sekedar di Jalak Harupat dan Stadion Siliwangi saja, Ia pernah menyembangi beberapa stadion salah satunya Stadion Petrokimia Gresik. “Waktu main di Gresik seru pokonya kebersamaan dulur dulur bonek yang menyambut kita dengan penuh kemesraan pengalaman yang indah pokonya mah,” tuturnya.

Penyuka Eka Ramdhani ini mengaku mendapat dukungan dari keluarga terkait kecintaannya kepada Persib. “Mereka no coment karena hampir semua keluarga aku cinta Persib,” ucapnya.

Ketika ditanya tentang harapannya untuk Persib, jawaban berbeda dilontarkan dara berambut pajang ini. “Sarannya mah kalau bisa sih stadion Sidolig di kelola kaya dulu lagi toh itu kan bagian dari sejarah Persib juga pokonya lestarikan jangan sampai punah, peninggalan peninggalan Persib wajib di kenang jangan terlupakan dengan stadion stadion baru,” tukasnya. (bobotoh.id/GD)

[socialpoll id=”2329577″]


 

[socialpoll id=”2329145″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.