JELANG PILKADA DKI, EMIL KONSULTASI DENGAN 15 TOKOH | WEISSS….

Wali Kota Bandung bakal mengumumkan langkah politiknya untuk maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017, Senin (29/2/2016) mendatang. Pria yang akrab disapa Emil itu mengatakan sudah mengantongi jawaban pasti tentang rencana karier politiknya. Bahkan, Emil mengaku telah berkonsultasi dengan 15 tokoh nasional.

“Total banyak sejak dua bulan lalu, ya ada 15 tokoh,” ucap Emil di Balai Kota Bandung, Jalan Wastukencana, Jumat (26/2/2016).

Emil mendadak melakukan pertemuan bersama Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama () dan Gubernur Jawa Tengah Pranowo di Balai Kota Jakarta, Kamis (25/2/2016). Dia tak menampik jika dalam pertemuan itu sempat membahas rencana politiknya.

“Pak Ganjar juga kebetulan lagi di situ dan ya ngomongin politik juga. Tetapi, intinya mau berkompetisi atau tidak berkompetisi, saya, Pak Ahok, dan Pak Ganjar itu kan sudah kenal informal, ya jadi sura-seuri we (ketawa-ketawa saja),” ujarnya.

Ieu rame Lurr.. (AHOK: KALAW EMIL MENANG DI DKI, SAYA MAJU KE JABAR 1| WATAWW..)

Selain itu, Emil mengatakan, ada sejumlah program kerja sama yang akan dilakukan oleh Pemkot Bandung dan Pemprov DKI Jakarta.

“Kemarin ke Pak Ahok ketemu, dengan Pak Ganjar, ngobroltentang rencana kerja sama. Jadi, Pak Ahok tertarik dengan program Gampil. Dia tertarik mau kirim tim ke sini, terus kita mau belajar e-budgeting, jadi saling belajar,” katanya. (.id/BBS/Kompas.com)

[socialpoll id=”2336084″]

[socialpoll id=”2335908″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.