JUPE BELUM TANGTU ASUP SKUAT UTAMA LASKAR WONG KITO !

Pelatih tidak pandang bulu terkait siapa-siapa saja yang akan mengisi daftar susunan pemain inti . Mereka diberikan kesempatan untuk bersaing secara sehat untuk menjadi bagian utama didalam pasukannya. Termasuk , eks pemain Bandung ini tidak akan mendapatkan perlakuan istimewa dari eks pelatih Persita Tangerang itu. Bahkan Jupe -sapaan akrabnya- diminta untuk bisa memberikan kontribusi bagi tim runner up Piala Presidne 2015 ini.

“Thiery sejatinya lebih cocok menjadi bek tengah, karena kuat dalam satu lawan satu, serta mampu memberikan komando bagi pemain lain. Kemarin kita uji coba di bek kiri, murni kepentingan strategi,” tegas Bendol, sapaan Benny, dikutip laman Laskar Wong Kito.

Ieu Rame Lur : Jadi “Urang Bandung”, Aron Bawa Istri & Anak !

“Selain itu, meski sama-sama berlabel timnas saya tidak ada mengistimewakan Fachrudin atau Jupe. Jika dalam latihan keduanya tidak mampu menunjukkan permainan maksimal, bisa saja menjadi cadangan.” imbuhnya.

Bendol pun senang dengan adanya persaiangan di dalam tubu timnya, hal itu agar para pemain mampu meningkatkan kualitasnya dan memberikan yang terbaik. “Persaingan sehat justru akan sangat membantu meningkatkan kualitas pemain itu sendiri.” tukasnya. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2329895″]


 

[socialpoll id=”2329145″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.