JUSTIN BIEBER NGABANTAH LAGU “SORRY” TENTANG PERMINTAAN MAAF TERBUKA DIRINYA

Melalui album terbarunya Purpose, Bieber memperkenalkan dirinya yang baru dan lebih dewasa. Setelah bertahun-tahun melewati masa remaja yang penuh kontroversi, ia mencoba mendewasakan diri melalui lagu-lagu terbarunya, salah satunya lewat single “.” Lirik lagu tersebut menyiratkan permohonan maaf dari sang bintang atas berbagai kesalahan yang telah dibuatnya.

Namun, Bieber menampik hal tersebut. Banyak yang menyangka bahwa lagu “Sorry” memiliki arti ungkapan maaf darinya. Dalam wawancaranya dengan GQ, ia menjelaskan makna yang sesungguhnya dari lagu tersebut.

Ieu rame Lurr.. (“DICARI-CARI” JUSTIN BIEBER, WANITA IEU SIBUK BERKARIER SEBAGAI MODEL)

“Orang-orang menyangka bahwa saya meminta maaf dengan lagu tersebut, dan lain sebagainya. Namun itu tidak ada hubungannya dengan permintaan maaf… itu tentang seorang gadis,” jelas penyanyi yang kini berusia 21 tahun tersebut.

 

 

Bahkan menurutnya, tur Apology darinya bukan tentang permintaan maaf, melainkan lebih kepada cara ia mengakui dan menghadapi kesalahan-kesalahan yang pernah ia buat. “Di saat semua orang tumbuh dewasa, mereka menyadari, ‘duh, saya melakukan berbagai kesalahan bodoh ketika masih muda,’” ujar Bieber. “Jika saya bisa kembali ke masa lalu, saya tidak akan berubah banyak. Semua itu merupakan jalan hidup saya, dan hal tersebut menjadikan saya seperti ini sekarang,” tambahnya. (.id/BBS/Rollingstone.co.id)

[socialpoll id=”2319734″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.