KABOGOH PATO MENÉANG IMAH DI LONDON ! CC: MAKELAR !

Striker anyar , Alexandre , terlihat mulai beradaptasi dengan kehidupan Kota London. Bahkan, kekasih , Fiorella, Mattheis, ikut membantu mencarikan tempat tinggal di London. Di akun Instagram-nya, Fiorella memamerkan kegiatan dia tengah mencari rumah di London. Fiorella berharap tempat tinggalnya dengan nanti bisa membantu proses adaptasi sang kekasih dengan kehidupan London.

Seperti dikutip dari liputan6, Fiorella bukan wajah yang asing di Brasil karena dia aktris terkenal dan juga berprofesi sebagai model. Di Inggris, nama Fiorella memang mendadak tenar, sejak Pato hijrah ke Chelsea. Pengikutnya di Instagram kini mencapai 2,1 juta.

Ieu rame lur: LAGA PERSIB VS BALI DISIARKEUN LANGSUNG OLEH SCTV !

Belakangan, dia juga semakin terus ‘mempromosikan’ diri dengan kerap mengunggah foto-fotonya di Instagram. Baik saat bersama Pato, maupun dalam kesempatan lainnya. Pato dipinjam Chelsea dari klub Brasil, Corinthians, sampai akhir musim ini. Bila performa pemain berpaspor Brasil itu dianggap memuaskan, klub London Barat tersebut bakal mempermanenkan statusnya.

Akan tetapi, hampir dua pekan bergabung dengan Chelsea, Pato masih harus menunggu kesempatan debutnya. Manajer The Blues, Guus Hiddink, menyatakan Pato akan segera melakoni debut setelah tingkat kebugarannya sesuai keinginan pelatih. (Bobotoh.id/RF)

[socialpoll id=”2331657″]


 

[socialpoll id=”2330942″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.