KANTOR BEA CUKAI SAUDI APLOD FOTO PENYELUNDUP ALKOHOL KE NEGARA ITU

Para petugas Bea Cukai Arab Saudi mengunggah ke Twitter sejumlah foto tentang berbagai upaya kreatif para penyelundup dalam menyelundupkan ke negara itu.

Serangkaian foto yang di-posting oleh akun kantor Bea Cukai Saudi pada 24 Januari 2016 menunjukkan seorang pria mengenakan jubah. Di balik jubahnya itu, tepatnya di kaki dan celana dalamnya, terdapat berbagai botol minuman keras.

Ieu rame Lurr.. (POLISI SITA 39 EKOR BIAWAK NU REK DISELUNDUPKEUN)

Kantor Bea Cukai itu mengunggah sebuah foto seorang pria yang berpakaian lengkap dan dua foto-foto lainnya yang memperlihatkan botol-botol minuman keras di balik pakaiannya. Sebuah foto lain menunjukkan seorang pria mencoba upaya yang sama dengan sebuah celana yang dirancang khusus dengan sejumlah kantong tersembunyi untuk menyembunyikan botol-botol alkohol.

Kantor Bea Cukai itu juga mengunggah sejumlah foto tentang minuman beralkohol yang diselundupkan di kompartemen tersembunyi di dalam mobil dan peti palsu. Serangkaian foto menunjukkan bagaimana para penyelundup berusaha untuk menyamarkan kaleng bir sebagai kaleng Pepsi. Kepemilikan anggur, bir, atau minuman keras di Arab Saudi dilarang dan diancam dengan hukuman penjara dan cambuk. (.id/Kompas)

[socialpoll id=”2325717″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.