KANYE WEST TELAH UMUMKEUN ALBUM SOLO TERANYAR

Rapper asal Amerika, , telah mengumumkan judul terbarunya lengkap dengan daftar lagunya. Melalui akun Twitter, Kanye mengunggah sebuah foto secarik kertas yang bertuliskan judul albumnya dantrack list final yang akan masuk ke dalam album studio terbarunya tersebut.

Awalnya album itu diumumkan dengan nama Help Me God pada Maret 2015. Kanye kemudian mengubah judul albumnya menjadi Swish beberapa bulan kemudian, yaitu pada Mei 2015. Bahkan, beberapa minggu sebelum rilis resmi, Kanye merubah nama lagi menjadi Waves. Dan akhirnya tajuk album ketujuhnya diumumkan dengan nama The Life of Pablo.

Ieu rame Lurr.. (JAMS, KELAB JAZZ CIKAL BAKALNA FESTIVAL MUSIK AKBAR)

Setelah melakukan beberapa perubahan nama album terbarunya tersebut, akhirnya Kanye akan merilis album tersebut di Madison Square Garden, New York, melalui sebuah acara listening party dan fashion show. Album ini akan dirilis oleh GOOD Music, Rock-A-Fella, dan Def Jam Recordings.

Ini bukan pertama kalinya Kanye berbagi mengenai  album terbaru dan daftar lagunya. Ketika album itu masih bernama Swish, Kanye mengumumkan track list termasuk lagu No More Parties in L.A. Yang mengejutkan, No More Parties in L.A absen dari daftar lagu final album ketujuh Kanye. Ironisnya, lagu No More Parties in L.A memiliki lirik “I Feel Like Pablo” berulang kali, yang akan sangat cocok dengan judul album terbarunya. (.id/BBS/Rollingstone.co.id)

[socialpoll id=”2332253″]

 

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.