KARÈK OGE SABULAN MELATIH, PELATIH PBFC MUNDUR !

Keputusan mengejutkan datang dari pelatih (), . Baru saja sebulan menukangi PBFC, Desember 2015, Tony mundur dari jabatannya terhitung Selasa (2/2/2016). Tony mengatakan hal yang mendasari mundurnya dia dari PBFC adalah wewenanya sebagai pelatih kepala tergerus. “Saya juga tidak cocok dengan program terkait fisik pemain,” ujarnya seperti dikutip bola.com.

Meski enggan menyebut nama, tapi tudingan Tony tampaknya tertuju pada Jaino Matos, pelatih performa dan analis Borneo FC. “Saya tidak mau berpolemik. Intinya, saat ini saya tidak lagi berstatus pelatih Borneo FC,” tegasnya.

Ieu Rame Lur : Keputusan Dejan Menyieun Panitia PWKP Kecewa !

Dikonfirmasi, pemilik Borneo FC, Nabil Husain, tak bersedia berkomentar banyak terkait keputusan Tony. Menurut Nabil, sepengetahuannya, Tony pamit dari tim dengan alasan ingin berkonsentrasi mengurus pernikahannya yang dijadwalkan berlangsung Maret mendatang. “Sebenarnya saya terkejut dan menyayangkan kepergian coach Tony. Apalagi, kami sudah punya komitmen sama untuk membawa Borneo FC juara di Piala Gubernur Kaltim,” jelas Nabil. (.id/HL/bola.com)

[socialpoll id=”2328867″]


 

[socialpoll id=”2327464″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.