KATE WINSLET MENGAKU ROSE BIARKAN JACK TEWAS NA PILEM ‘TITANIC’

Aktris pemeran DeWitt Bukater dalam , Kate Winslet, mengakui sosok wanita yang ia perankan tersebut sebenarnya dapat menyelamatkan Dawson, sang tokoh pria, dari mati kedingingan, demikian dikutip Rollingstone.co.id dilansir Digital Spy.

Dalam acara The Jimmy Kimmel Show, sang pembawa acara tersebut menuding Rose telah membiarkan Jack mati kedinginan. Di luar dugaan, ternyata tudingan tersebut justru didukung oleh Winslet. “Saya setuju. Saya pikir seharusnya ia bisa muat di potongan pintu tersebut,” ujarnya.

Pasangan dalam romansa legendaris tersebut diakui oleh Winslet masih digemari oleh banyak orang. “Orang-orang selalu bersemangat untuk melihat Leo dan saya dalam kesempatan yang sama, seperti yang Anda tahu, hal itu sangat menarik,” ujarnya. “Hal ini sudah berlangsung selama 20 tahun dan orang-orang masih sangat menggemarinya.”

Jack, yang diperankan oleh Leonardo DiCaprio, tewas setelah ia terapung di laut dingin Samudera Atlantik. Jack membiarkan Rose berbaring di potongan pintu yang terapung, akibat tenggelamnya kapal raksasa Titanic yang mereka tumpangi. Sementara itu, hampir seluruh badannya terendam lautan yang dikelilingi gunung es tersebut.

Film hit James Cameron tersebut diketahui memenangkan 11 piala Oscar pada 1998, atau setahun setelah perilisannya. Kate Winstlet sendiri baru saja memenangkan Golden Globe tahun ini sebagai Best Supporting Actress in a Motion Picture untuk perannya dalam film Steve Jobs.  (.id/BBS/Rollingstone.co.id)

[socialpoll id=”2330324″]

[socialpoll id=”2322097″]

 

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.