KELUARGA DI INGGRIS NGAJUAL UDARA PAKE STOPLES KE CHINA WEEHHH..

“Udara yang kami kumpulkan tak mengandung polutan. Udara ini segar, baik bagi manusia, dan bisa diperoleh gratis,” kata Melanie. “Ini adalah produk orisinal. Kami tak pernah mengirim stoples berisi udara dari dapur atau garasi rumah kami,” kata Melanie.

Berbagai cara dilakukan orang untuk mendapatkan uang, bahkan dengan cara yang selama ini tak pernah terpikirkan, seperti yang dilakukan sebuah keluarga di Dorset, Inggris. Keluarga Leo De Watts mengumpulkan udara segar di perbukitan di sekitar kediaman mereka. Udara segar itu lalu dimasukkan ke dalam stoples dan dijual dengan harga 80 poundsterling atau Rp 1,5 juta.

Lalu, ke mana udara segar dalam kemasan itu dijual? Jawabannya, ke China.

Ya, ke China. Leo bahkan mengaku dia sudah menjual 100 stoples udara segar kepada para pembeli di Negeri Tirai Bambu yang kini mengalami tingkat polusi udara yang sangat tinggi. Para pembeli bisa memilih beberapa daerah di Inggris untuk mendapatkan udara segar, misalnya Yorkshire, Dorset, dan Somerset.

Ieu rame Lurr.. (POLUSI KIAN PARAH, CHINA IMPOR UDARA BERSIH | KUKITUNA NYAK.. TI MANA?)

Saudari Leo, Francesca, meyakini, kualitas udara dari masing-masing daerah itu berbeda.

“Di beberapa daerah, udara kemungkinan mengandung rumput atau di dekat laut udara pasti membawa sedikit garam,” ujar Francesca.

Udara dari Inggris ini dipasarkan sebagai produk bermutu premium atau bisa dikatakan “Gucci-nya udara”. Leo De Watts mengatakan, ide di belakang bisnis uniknya ini adalah untuk meningkatkan pemahaman bahwa jutaan orang di dunia tak memiliki akses untuk mendapatkan udara segar.

Melanie, ibunda Leo, bersikukuh mereka tak menipu para pelanggannya dan udara yang mereka kumpulkan benar-benar berkualitas tinggi. (.id/BBS/Kompas.com)

[socialpoll id=”2332850″]

[socialpoll id=”2331656″]

 

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.