KEMENANGAN PERSIB GEUS DIPREDIKSIKAN OLEH 893 BOBOTOH !

Hebat ! Sebanyak 893 menebak secara benar hasil laga melawan yang berlangsung di Stadion Siliwangi, Bandung, Sabtu (13/2/2016) malam tadi. 893 bobotoh tersebut menebak mampu mengalahkan pada laga ujicoba tersebut. itu sendiri dibua pada 5 Februari dan ditutup jelang pertandingan berlangsung. Jika dipersentasikan, 95.9% bobotoh menjawab Persib menang, 1,7 % menjawab draw dan 2,4 % menjawab kalah.

Persib Bandung sendiri sukses menjungkalkan Pasukan Tridatu dengan skor cukup telak tiga gol tanpa balas. Vladimir Vujovid membuka keran gol Persib setelah tendangan penaltinya mampu mengecoh kiper Bali United, Diky Indrayana pada menit 18 dan dua gol lainnya dicetak oleh Rahmad Hidayat pada menit 48 dan Aron Da Silva menit 49.

Ieu Rame Lur : Alhamdulillah ! Tilu Gol Tanpa Balas !

Pada pertandingan tersebut, Maung Bandung tampil dominan dengan menguasai jalannya pertandingan. Pasukan Indra Sjafri dibuat tak berkutik oleh Atep cs. Sejak babak pertama hingga menjelang akhir pertandingan babak kedua, serangan sporadis dilakukan pasukan Bandung. Bali United sendir hanya sesekali melakukan serangan ke jantung pertahan Persib yang dikomandoi Vladimir Vujovic.

So, selamat buat kalian para bobotoh, Persib lolos ujian pertama ! (bobotoh.id/HL)

polling persib bali

 

[socialpoll id=”2328495″]


 

[socialpoll id=”2331218″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.