“KENANGAN TERINDAH” ! JUARA ISL 2014, PIALA PRESIDEN 2015 NEPI KA BENTROK DENGAN SUPORTER TETANGGA !

IMG-20160201-WA0000 (1)

Menyaksikan laga Bandung apalagi harus menaruhkan keselamatan diri saat menyaksikan Final Indonesia Super League (ISL) 2014 lalu adalah hal yang tak mungkin dilakukan oleh sebagian kaum hawa. Akan tetapi, hal tersebut tidak berlaku bagi , salah seorang girl asal Bandung. Ia mengaku sempat bentrok dengan oknum suporter Jakarta sepulangnya dari Palembang. Bukan takut, Sophie malah menjadikan hal itu kenangan yang tidak mungkin terlupakan.

“Pengalaman yang tidak mungkin di lupakan sewaktu nonton away di Palembang musim lalu,sempat bentrok juga sama The Jak sampe di kejar-kejar. Yang paling berkesan bisa menyaksikan Persib juara ISL di Palembang dan juara Piala Presisen di GBK,” nya ketika berbincang dengan bobotoh.id.

Ieu Rame Lur : Dara Berhijab Ini Ngahareupkeun “Kemegahan” Persib Ada Lagi !

Totalitas wanita berambut panjang ini rupanya tidak perlu diragukan lagi. Penggemar berat Makan Konate ini mengaku akan terus mendukung Persib hingga akhir hayat. “Saya akan mendukung Persib sampe tua nanti mungkin sampai mati lah istilahnya,saya selalu loyalitas tanpa harus menghitung berapa biaya yang sudah saya keluarkan buat Persib,tanpa harus menghitung berapa waktu saya mendukung Persib mau hujan ataupun panas,dan saya rela bolos kerja demi mendukung Persib,” tuturnya.

Bahkan Sopie pun sempat dimarahi oleh orang tuanya karena menyaksikan laga Persib di Stadion. Ia mengenang, dirinya keukeuh ikut tur away Persib keluar kota, “Karena persaudaraan yang sangat erat sampai bisa fanatik. Kelas 3 SMA sampe rela di marahin orang tua gara-gara suka ikut away,” tuturnya. (bobotoh.id/GD)

[socialpoll id=”2318235″]


 

[socialpoll id=”2318235″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.