KESAL KUSABAB TIDAK BISA MASUK STADION, BOBOTOH INI BAKAR TIKETNYA !

Tak semua dapat menyaksikan langsung laga uji coba Bandung melawan Bali United di Stadion , Sabtu (13/2/2016) malam WIB. Hal tersebut seperti yang dialami oleh seorang Bobotoh bernama Farid Mastur Ramadan (34). Farid yang sudah membeli empat tiket resmi tribun selatan stadion pun tidak bisa masuk ke stadion karena panpel yang beralasan bahwa tribun selatan Stadion sudah terisi penuh.

Kecewa lantaran tidak bisa masuk ke stadion, Farid pun membakat empat tiketnya yang setara dengan uang senilai Rp. 300 ribu. Bobotoh asal Cicendo, kota Bandung ini pun beralasan dirinya kecewa dengan sikap panpel yang tidak bertanggung jawab.

Ieu rame lur: 8 FOTO ANTUSIASME BOBOTOH SEBELUM PERTANDINGAN !

“Makan ini uang saya. Tidak akan barokah buat kalian. Panpel otaknya ada di mana,” kata Farid di depan gerbang menuju tribun VIP, Sabtu (13/2/2016) malam.

Seberti dikutip dari tribunnews, pemilik tiket resmi yang bukan hanya Farid yang tidak bisa masuk pun memaksa untuk masuk. Karena desakan yang kuat, akhirnya gembok pintu stadion pun jebol dan mereka berlarian menyebar masuk ke dalam stadion melalui tribun VIP. “Saya tidak akan masuk. Biar uang saya tidak barokah buat panpel,” ujar Farid. (Bobotoh.id/RF)

[socialpoll id=”2332426″]


 

[socialpoll id=”2331656″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.