KETIKA MASTER ASSIST MUJI MASTER ASSIST !

Playmaker Arsenal Mesut terus mendapat pengakuan tinggi berkat penampilan gemilangnya di sepanjang musim 2015/16. Kali ini, sanjungan datang dari Andrea yang menyebut sebagai pemain paling kreatif di Eropa.

Ozil sudah mencatatkan 16 assist di semua kompetisi musim ini, jumlah yang hanya kalah dari Henrikh Mkhitaryan (Borussia Dortmund) dengan 17 assist. Hal tersebut sudah cukup untuk membuat Pirlo terkesan. “Ozil adalah pemain paling kreatif di Eropa saat ini. Dia mampu menciptakan peluang yang sangat banyak bagi para penyerang di depannya. Di Eropa, tidak ada pemain lain yang memiliki visi bermain seperti dirinya,” ungkap Pirlo kepada Shortlist, Senin (8/2).

Ieu rame lur: TIM LIGA AMADORA DATANGKEUN EKS PELATIH PERSIB !

Pirlo, yang kini memperkuat New York City FC setelah pindah dari Juventus pada musim panas lalu, sebelumnya juga mencantumkan Ozil ke dalam tim impian Liga Primer Inggris versinya.

Minggu (7/2) kemarin, Ozil tampil apik dengan menyumbang satu gol dalam kemenangan 2-0 atas Bournemouth. Hasil tersebut mengakhiri rentetan performa buruk Arsenal yang gagal mencetak gol dalam tiga dari empat partai liga terakhir. (Bobotoh.id/RF)

[socialpoll id=”2316634″]


 

[socialpoll id=”2330140″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.