KIM BANGGA DIIDOLAKAN BOBOTOH & SENANG DIDUKUNG LANCEUK !

Mendengar komentar Sang Kakak, Jennifer Bachdim Kurniawan tentang sosoknya yang diidolakan bobotoh girl, Kim Jeffrey Kurniawan mengaku bangga bisa menjadi idola pemain ke-12 Persib. Seperti kita tahu, Kim acap kali harus meladeni permintaan bobotoh yang ingin berfoto bersama atau meminta tandatangannya.

“Hahahaha siapa yang tidak suka dikagumi. Suatu yang menurutku bisa jadi bangga ada banyak yang mengidolakan,” ujar Kim saat berbincang dengan bobotoh.id, Rabu (24/2/2016).

Ieu Rame Lur : Jennifer Bachdim Bungah Adiknya Masuk Persib !

Jennifer sebagai kakak kandungnya mengaku sangat senang dan mendukung karier adiknya bersama Persib. Mendengar hal itu, Kim pun langsung merespon support dari kakak tercintanya. “Saya senang mendengar Kakak saya memberikan support,” ujarnya.

Ketika disinggung kapan mengajak Jennifer untuk menyaksikan laga Persib, Kim mengaku memang ingin mengajaknya menyaksikan pertandingan Persib. Namun Jennifer sendiri kini sedang berada di luar negeri tepatnya tinggal di Jerman. “Secepatnya saya ajak, kalau dia ke Jakarta,” tukasnya. (bobotoh.id/RF)

[socialpoll id=”2332790″]


 

[socialpoll id=”2335494″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.