KINERJA PEMAIN MUDA ACAN MEMUASKAN !

Pelatih , memberikan kesempatan kepada seluruh pemainnya, termasuk pra pemain muda untuk mencicipi atmosfer pertandingan ujicoba melawan Football Plus FC yang berlangsung di Lapangan Football Plus, Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Rabu (3/2/2016) kemarin. Dalam laga tersebut sebanyak 9 gol berhasil dilesakan . Sekalipun mampu memang besar, Dejan tak lantas puas dengan permainan anak-anak muda . Ia tetap akan melakukan evaluasi secara bertahap kepada mereka.

“Semua mau kerja, mungkin kurang puas. Tapi kita mulai dengan pertandingan seperti ini dan tambah lawan dan nanti lihat lawan yang lebih berat. Aku tidak mau paksa, nggak mau bikin cepat karena proses yang harus step by step,” kata Dejan.

Ieu Rame Lur : Dibantah Dejan & Ditolak Milo, Hamka Balik Ka Lembur !

Pada laga ujicoba kedua yang kemungkinan besar melawan Bali United, Dejan akan kembali memerikan kesempatan kepada awak mudanya. Dejan akan melihat seberapa jauh perubahan yang terjadi di laga ujicoba kedepan. “Minggu depan ada satu atau dua uji coba, kita cari lawan lebih berat. Pastinya, aku tidak mau paksa mereka, aku mau bertahap,” ungkapnya. (.id/HL)

[socialpoll id=”2329510″]


 

[socialpoll id=”2329145″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.