KISAH PILU ANAK NIGERIA NU DIANGGAP PENYIHIR | WA’AS LURR…

Kisah pilu diceritakan oleh pekerja sosial di bidang kemanusiaan, Anja Ringgren Loven, pendiri African Children’s Aid Education and Development Foundation.

Loven lewat Facebooknya, menceritakan kisah saat dirinya bertemu dengan anak Nigeria yang dibuang dan diasingkan lantaran dianggap seorang .

“Aku telah melihat banyak hal di Nigeria selama lebih dari tiga tahun. Aku telah menceritakan banyak pengalaman ketika kami melakukan operasi penyelamatan,” tulis Loven

Dia mengunggah foto saat menemukan seorang anak yang dia berikan nama Hope. Anak tersebut terlihat dalam kondisi menyedihkan, tubuhnya kurus kurang gizi, kotor, dan tak menggunakan busana.

Ieu rame Lurr.. (J.K. ROWLING ‘MIRIWIT’ JURU BICARA DONALD TRUMP)

“Ribuan anak dituduh sebagai penyihir dan kami melihat siksaan, kematian, dan ketakutan pada anak. Hal ini yang membuat aku berjuang, menjual semua milikku, dan pindah ke daerah terpencil,”

Hope saat ini dibawa ke rumah Loven dan diberi perawatan menyeluruh untuk memulihkan kondisi, lahir dan batin.

“Dia adalah anak lelaki yang kuat. Ketika melihat dirinya duduk dan bermain dengan anakku sendiri tanpa kuragu adalah pengalaman paling berharga dalam hidupku. Aku tak dapat menjelaskan dengan kata-kata, Inilah yang membuat hidup lebih indah dan bahagia. Aku akan membiarkan foto berbicara,” tulis Loven. (.id/Kompas.com)

 

[socialpoll id=”2337194″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.