KLUB MAKAN KONATE “BUBUR BEREUM BUBUR BODAS” !

Klub asal Malaysia yang dihuni berganti nama. Hal ini dilakukan oleh manajemen sebagai upaya mencari dukungan dari publik sepak bola setempat. Kini klub yang ditukangi Rahmad Darmawan ini resmi mengubah namanya menjadi Terengganu FA II. Perubahan nama ini langsung disampaikan menteri besar Terengganu Datuk Seri Ahmad Razif Abd Rahman.

“Bagi saya, tidak ada istilah tim pertama atau kedua. Kedua tim [Terengganu FA dan Terengganu FA II] adalah tim utama untuk Terengganu,” ujar Razif saat memperkenalkan jersey baru kedua tim tadi malam di Pantai Batu Buruk dikutip kantor berita Bernama dan Goal Indonesia.

Ieu Rame Lur : Batal Ngiluan PGK, Yunus Nusi : Persib Penakut !

Terkait perubahan nama itu, Razif menyerahkannya kepada Persatuan Bola Sepak Negeri Terengganu (PBSNT) dan federasi sepakbola Malaysia (FAM) agar pendaftarannya menjadi sah. Untuk mengarungi MSL 2016, Terengganu dan Terengganu FA II akan mendapat sokongan dari perusahaan apparel lokal, Kobert. CEO Kobert, Mohd Faeez Asry Yusof, mengatakan, produk mereka bisa disejajarkan dengan apparel lainnya yang berada di Malaysia. (.id/HL/Goal Indonesia)

[socialpoll id=”2318697″]


 

[socialpoll id=”2330942″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.