KOMANDAN VIKING KUCIWA BERAT !

Komandan Viking Persib Club, Yana Umar tak bisa menutupi rasa kecewanya saat melihat tim kesayangannya ditekut Arema Cronus 0-1 dalam laga pamungkas turnamen Bali Island Cup (BIC) 2016 yang digelar di Stadion kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (23/2/16) tadi.

“Ya ga bisa menutup-nutupi lah yang pasti sebagai Bobotoh saya kecewa dengan hasil kekalahan ini, apalagi itu kan laga penentuan untuk merebut gelar juara, tapi apa boleh buat semuanya sudah terjadi,” kata Yana usai nobar di kantor Bobotoh.id.

Ieu Rame Lur : Maung Batal Mengaum Dipanungtung Laga !

Lelaki berusia 38 tahun ini pun menyoroti taktik yang di turunkan oleh sang pelatih anyar Maung Bandung, Dejan Antonic yang banyak menurunkan pemain tidak sesuai pada posisi sebenarnya. Iapun berharap kepada Dejan Antonic untuk secepatnya mencari komposisi pemain yang sesuai dengan kebutuhan tim.

“Saya lihat tadi sih Dejan banyak memasukan pemain tidak pada posisinya dan saya berharap kedepannya Dejan bisa lebih baik lagi tentunya dan mencari pemain untuk menutupi kekurangan yang masih nempel di Persib,” jelasnya. (bobotoh.id/FD)

[socialpoll id=”2335330″]


 

[socialpoll id=”2334310″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.