KOMANDAN VIKING KUCIWA MENENJO PENAMPILAN MARKO !!!

Komandan Viking fans Club, Umar kembali buka suara terkait penampilan yang kurang apik yang ditunjukan oleh salah satu pemain asing, Krasic.

Yana mengatakan kualitas permainan Marko dianggap masih kalah dengan pemain lokal. “Penampilan Marko jauh di bawah para pemain lokal. Lebih bagus Kim Jeffrey Kurniawan. Jadi, lebih baik Dejan Antonic melepas Marko dan mencari pemain asing yang lain lagi. Saya yakin Dejan masih punya pemain asing yang lebih bagus,”kata lelaki berusia 38 tahun ini.

Ieu rame lur: DUA PAMAÉN ASAL AMERIKA LATIN BAKAL CALON STRIKER PERSIB !

Yana menuturkan jika kualitas pemain rekrutan sang pelatih, Dejan Antonic itu belum sesuai dengan ekspektasi klub, padahal sejumlah pemain lainnya dipertandingan kemarin tampil cukup apik.

Bahkan lelaki yang akrab di sapa mang Yana ini pun meminta kepada pihak manajemen PT.Persib Bandung Bermartabat untuk tidak mengontrak pemain bernomor punggung 5 tersebut. “Permainan Persib di laga perdana cukup memuaskan, tapi kami sangat menyayangkan penampilan Marko Krasic. Saya kira, mumpung belum dikontrak, lebih baik manajemen berpikir ulang lagi untuk merekrut Marko,” Tegasnya. (.id/FD)

[socialpoll id=”2334076″]


 

[socialpoll id=”2333747″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.