KONTRAK ?! KUMAHA MANAJEMEN SAJA ! KATA HERMAWAN !

Dejan Antonic menegaskan jika status di masih sebagai pemain seleksi. pun mengakui jika Ia memang belum disodorkan kontrak oleh manajemen. Akan tetapi Ia berharap manajemen dalam hal ini PT. Bermartabat jadi menggunakan jasanya. Ia berharap bisa menjadi bagian dari skuat musim ini.

“Untuk sementara ini belum tapi mudah-mudahan setelah ini. Belum tahu (direkrut atau tidaknya) lihat saja nanti semuanya tergantung manejemen,” ujar Hermawan.

Ieu Rame Lur : Jupe Belum Tangtu Asup Skuat Utama Laskar Wong Kito !

Disinggung tentang kehadirannya di kota Bandung, eks pemain Arema Cronous ini mengaku jika Bandung hampir mirip kampung halamannya, yaitu Malang. “Karena saya suka tempat ini (Bandung) karena sama seperti di Malang,” ujarnya.

Hermawan hadir dalam sesi latihan pagi di Rai Fitnes, Jalan Cihampelas, Kota Bandung dan saat sesi latihan sore di Lapangan Sesko AD, Jalan Gatot Subroto. Kehadiran Hermawan ini menjadi polemik di kalangan dan timbul pro dan kontra. Akan tetapi sebagian besar menolak kehadiran Hermawan dengan adanya tagar #tolakhermawan di twitter. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2329495″]


 

[socialpoll id=”2322097″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.