KRISTEN STEWART, MODEL LANGGANAN CHANEL

Hubungan kerja antara rumah mode ternama, , dan aktris, Kristen Stewart, dipastikan berjalan langgeng. Hal ini dibuktikan dengan terpilihnya Stewart sebagai duta atau brand ambassador seri produk kecantikan terbaru di tahun 2016.

Kolaborasi Stewart dan Chanel, kali pertama tercipta di tahun 2013 silam untuk sejumlah koleksi lini busana rumah mode yang didirikan oleh Coco Chanel tersebut. Selanjutnya, Karl Lagerfeld, Creative Director, Chanel, sempat menggandeng Stewart untuk memerankan Coco Chanel di film pendek yang disutradarai oleh Lagerfeld sendiri.

Ieu rame Lurr.. (DEBUT SI BUNGSU PAMELA ANDERSON JADI MODEL FASHION)

Rencananya, di tahun 2016 ini, Stewart akan menjadi utama untuk Collection Eyes 2016. Pemotretan tersebut bakal digarap oleh fotografer mode papan atas, Mario Testino. Seluruh foto yang akan diabadikan oleh Testino, mengedepankan konsep dramatis dengan permainan warna hitam dan putih.

Tema yang diangkat untuk pemotretan tersebut adalah sosok wanita kontemporer yang berani dan mandiri. Membintangi pemotretan dan video komersial Chanel ini, merupakan debut Stewart sebagai Model untuk produk kecantikan. (.id/Kompas.com)

[socialpoll id=”2329525″]

[socialpoll id=”2329145″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.