KRISTINA PIMENOVA DIGADANG SEBAGAI ANAK 10 TAHUN TERCANTIK SA-ALAM DUNYA

Tahun lalu, digadang sebagai anak perempuan berusia 10 tahun paling cantik di dunia, baik oleh sejumlah media Eropa dan label busana yang pernah mempekerjakannya. Namun, karier Pimenova tak lepas dari kontroversi. Sebab, tahun lalu, ibu Pimenova, Glikeriya Pimenova, dituding oleh netizen telah mengeksploitasi anaknya secara seksual.

Menurut para netizen, foto-foto yang diunggah sang ibu ke akun media sosial dianggap memancing para pedofil. Ibu Pimenovapun menjawab, “Aku sangat yakin, dalam pikiranku semua foto-fotonya adalah polos, tak tahu apa-apa. Anda pasti berpikir layaknya pedofil jika melihat sesuatu yang seksual pada foto-fotonya. Jadi, ini waktunya Anda berkunjung ke dokter,”.

Kontroversi dari netizen tersebut tak lantas menghentikan lankah Pimenova di dunia modeling.
Pasalnya, saat ini Pimenova berhasil tercatat sebagai salah satu agensi modeling bergengsi, LA Models.

Ieu rame Lurr.. (KRISTEN STEWART, MODEL LANGGANAN CHANEL)

Perancang busana seperti Dolce&Gabban dan Roberto Cavalli, juga telah mempercayakan koleksi terbaru mereka untuk diperagakan Pimenova. Lalu, si kecil berambut pirang ini juga pernah tampil di halaman majalah Vogue terbitan Italia.

Pimenova memulai kariernya sebagai Model saat berusia tiga tahun. Tujuh tahun berkarier, jumlah penggemar Pimenova terus bertambah fantastis, sampai dengan hari ini, dia memiliki 1,2 juta followers di Instagram dan empat juta likes di halaman Facebook-nya.

“Untuk memiliki karier modeling cemerlang di usia 10 tahun tak boleh diremehkan. Agensi kami berharap memiliki hubungan jangka panjang dengan supermodel cilik ini,” ujar Heinz Holba, pemilik dari LA Models. (.id/BBS/Kompas.com)

[socialpoll id=”2330933″]

[socialpoll id=”2322097″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.