KUASA HUKUM: JESSICA DITES IQ JEUNG DIPERIKSA WARAS ATANAPI RIDAKNYA | HMMM…

Tersangka kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin (27), Jessica Kumala Wongso (27), masih berada di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) untuk menjalani pemeriksaan kejiwaan sejak Kamis (11/2/2016). Pada hari ini, Sabtu (13/2/2016), Jessica disebut tengah mengikuti tes kewarasan dan tes lainnya.

“Ada semacam psikotes dan tes yang sifatnya intelegensia, dites waras atau tidak, termasuk tes IQ juga,” kata kuasa hukum Jessica, Yudi Wibowo Sukinto saat dihubungi pewarta, Sabtu petang. Model psikotes yang diberikan kepada Jessica mirip dengan psikotes yang biasa diterapkan oleh bagian pencari tenaga kerja. Tes yang dilakukan terhadap

Ieu rame Lurr.. (BEREDAR DI INSTAGRAM FOTO JESSICA JEUNG MIRNA)

Waktu Jessica menjalani tes biasanya dimulai pukul 09.00 WIB hingga pukul 15.00 WIB. Yudi mengaku, dirinya tidak tahu kapan saja Jessica menjalani tes atau pemeriksaan. Selama berada di sana, Jessica dijaga ketat oleh pihak kepolisian yang kebanyakan adalah polisi wanita (polwan).

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Komisaris BesarKrishna Murti mengungkapkan, alasan Jessica diperiksa di sana bukan karena ada penyakit yang diderita, melainkan untuk melihat kondisi kejiwaannya. Tujuan dari pemeriksaan itu pun adalah untuk mengetahui apa motif pembunuhan yang diduga dilakukan Jessica terhadap Mirna, sahabatnya sendiri. (.id/BBS/Kompas.com)

[socialpoll id=”2328364″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.