KUDUNA PEMAIN YANG PERNAH MEMBELA PERSIB TIDAK PERLU TRIAL DI MALAYSIA !

Bek tanggung , mengaku sempat mendapat tawaran dari beberapa klub sebelum akhirnya berlabuh kembali ke Kota Bandung. Hatam akan suasana tim, menjadi alasan Vlado -sapaan akrabnya- kembali merapat ke . Selain itu, tawaran yang datang dari negeri Jiran tidak langsung berbicara kontrak melainkan terlebih dahulu.

“Saya tahu semua di sini. Saya dapat beberapa tawaran dari mereka (tim lain) tidak konsisten dengan pembicaraan awal. Beberapa klub inginkan trial dulu sebelum kontrak,” kata Vujovic seperti dikutip laman resmi .

Ieu Rame Lur : Welcome Back, Vlado ! Ceuk Pemain Indonesia Di Luar Negeri !

Vlado pun mengatakan, seharusnya pemain yang pernah berlaga di klub-klub besar seperti Persib, Arema dan persipura sudah tidak perlu diragukan kualitasnya. Apalagi dirinya sempat membawa Persib juara di Indonesia Super League (ISL) 2014 dan Piala Presiden 2015.

“Saya tak tahu apakah juara di Indonesia adalah liga yang lebih baik daripada Malaysia. Setelah juara Piala Presiden pergi ke Malaysia untuk tampil di Divisi kedua, saya kira tidak perlu. Menurut saya, semua pemain yang sempat bermain di Persib, Arema, atau Persipura tidak perlu trial dulu di Malaysia,” tegasnya. (.id/HL)

[socialpoll id=”2329535″]


 

[socialpoll id=”2329145″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.