KUNAON ISC 2016 DIUNDUR ?! INI TIGA ALASANNYA !

Sekretaris PT. Liga Indonesia, mengungkapkan tiga alasan terkait diundurnya jadwal (ISC) 2016. Tigor menyampaikan alasan pertama bakal diundur dikarenakan sejumlah turnamen yang dijadwalkan bergulir sebelum mengalami perubahan jadwal. Sebut saja, Piala Gubernur Kaltim yang dijadwalkan bergulir mulai 6-28 Februari 2016 menjadi 6-28 Maret 2016.

Kedua, operator ISC 2016 yang merupakan perusahaan baru bentukan PT Liga Indonesia masih harus bersiap terkait regulasi kompetisi. Ketiga, waktu persiapan klub sangat mepet, bila ISC 2016 digelar sesuai jadwal awal.

Ieu Rame Lur : Menoong Lewat Lensa ! 48 Foto Latihan Fitnes, Ade Rai & Dejan Main Tenis Meja !

“Semua alasan tersebut menjadi tolak ukur kami untuk menjadwal ulang kick-off ISC 2016. Akan tetapi, seluruh proses yang dilakukan PT Liga termasuk membuat perusahaan baru sebagai operator ISC 2016 tetap berjalan sesuai rencana,” kata Tigor.

Tigor menambahkan perubahan rencana ini akan dikomunikasikan ke klub peserta pada pertemuan yang akan diselenggarakan PT Liga Indonesia medio Februari ini. “Kami akan jelaskan pertimbangan-pertimbangan apa saja yang mendasari alasan perubahan jadwal ini ke klub,” ucap Tigor. (.id/HL/Bola.com)

[socialpoll id=”2328021″]


 

[socialpoll id=”2327464″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.