KURT RUSSELL NGANCURKEUN GITAR NU UMURNA 145 TAUN | WALLAAHH..

Jeritan dan ekspresi kaget Jennifer Jason Leigh, pemeran Daisy Domergue dalam film The Hateful Eight, ternyata bukanlah akting semata. Pasalnya, ia benar-benar tekejut karena gitar yang dihancurkan oleh Kurt Russell, saat shooting adalah artefak asli yang dipinjam dari Martin Guitar Museum, demikian menurut SSNInsider.

 

KURT RUSSELL

 

Gitar yang berusia 145 tahun tersebut ditarik oleh Ruth, pemeran John Ruth, dari tangan Domergue yang sedang memainkannya. Russell kemudian menghantam gitar tersebut ke tiang di dekatnya hingga hancur berkeping-keping. Leigh, yang sadar gitar tersebut bukanlah gitar replika, berteriak histeris.

“Gitar tersebut dibuat tahun 1870 dan benar-benar berharga. Seharusnya, adegan tersebut dihentikan sebentar, lalu gitarnya ditukar, dan yang palsu dihancurkan,” ungkap Mark Ulano, production sound mixer dari film tersebut. “Tidak ada yang memberi tahu Kurt, jadi apa yang Anda lihat di layar tersebut adalah reaksi nyata dari Jennifer.”

Quentin Tarantino, yang bertindak sebagai sutradara, nampaknya juga tidak akan menyangka hal tersebut akan terjadi. “Semua orang cukup panik. Saat itu Tarantino sedang berada di pojok ruangan dengan senyum yang aneh karena ia seperti mendapatkan sesuatu dari penampilan tersebut,” ujar Ulano.

Direktur sekaligus kurator dari Martin Guitar Museum, Dick Bloak, menyayangkan hal yang telah terjadi terhadap gitar antik tersebut. “Kami diberi tahu bahwa gitarnya rusak karena sebuah kecelakaan,” tuturnya kepada Reverb. “Kami mengasumsikan gitar tersebut jatuh atau tertimpa.”

Ieu rame Lurr.. (FILM ‘THE HATEFUL EIGH’ LULUS SENSOR DI INDONESIA)

“Gitar yang akan dihancurkan ini ada di dalam naskah dan seseorang tidak ada yang memberitahu si aktor, ini adalah informasi baru bagi kami. Kami tidak tahu apa-apa soal naskah atau Kurt Russell yang tidak diberitahu bahwa itu adalah artefak berharga dari Martin Museum,” demikian tambah Bloak menurut NME.

Akibatnya, pihak museum mengungkapkan tidak akan lagi meminjamkan gitar kepada industri film. “Kami mengerti hal tersebut dapat terjadi, tetapi kami tidak dapat menerima ini begitu saja,” ujar Bloak. “Saya tidak tahu apa yang bisa menyembuhkan hal ini. Kami mendapatkan ganti rugi dari asuransi, tetapi ini bukan tentang uangnya. Ini tentang pemeliharaan dari sejarah musik Amerika dan budayanya.” Lihat adeganna didieu Lurr… (https://youtu.be/5SSFASO1XvY)   (.id/BBS/Rollingstone.co.id)

[socialpoll id=”2332269″]

 

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.