KUSABAB ÉLÉH DIKANDANG, PELATIH IEU FRUSTRASI !

Arsene Wenger: “Kami bisa memenangkan pertandingan tapi malah memberikannya begitu saja dan itu membuat frustrasi,”

Arsene Wenger tak dapat menyembunyikan kekecewaannya setelah Arsenal kembali menyerah 2-0 dari Barcelona pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, beberapa waktu lalu. Wenger sadar kini timnya menghadapi tugas berat untuk menghentikan laju pasukan Luis Enrique dalam perebutan tiket perempat-final.

“Kami naif. Sama seperti melawan Monaco, saat kelihatannya kami bisa memenangkan pertandingan tapi malah memberikannya begitu saja dan itu membuat frustrasi” keluh Wenger usai pertandingan dikutip dari goal.

Ieu rame lur: DICORET PERSIB, INI KATA MARKO !

“Realistis saha, ini sangat sangat sulit, jika tidak mau dikatakan mustahil. Kami harus pergi ke sana dan berjuang. Ini sulit karena saya pikir di 20 menit terakhir akan ada ruang untuk gol. Kami punya peluang tapi tidak mencetak gol. Mereka yajam. Satu hal yang tak bisa kami berikan kepada mereka adalah serangan balik karena mereka sangat berbahaya. Tapi justru itulah yang kami lakukan.

“Mudah saja untuk menyalahkan, saya pikir Anda harus menghormati usaha para pemain. Yang membuat frustrasi adalah mereka mungkin kelihatan lelah. Saya tahu di 20 menit terakhir kami memiliki kans untuk memenangi laga jika tidak membuat kesalahan dan itulah yang membuat frustrasi malam ini,” tandasnya. (Bobotoh.id/RF)

[socialpoll id=”2318158″]


 

[socialpoll id=”2335494″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.