KUSABAB IEU, GUARDIOLA DIMINTA BALIK DEUI KA ITALI !

Seruan kepada Pep untuk menjalani karier kepelatihan di Serie A dikumandangkan oleh mantan pelatihnya, Carlo Mazzone. Guardiola pernah dibesut Mazzone di Brescia dalam karier senjanya sebagai pemain pada awal tahun 2000-an. Selain di Brescia, Guardiola juga sempat semusim memperkuat AS Roma.

Sambil mendoakan karier sukses bagi Guardiola — yang akan membesut Manchester City mulai musim depan — Mazzone mengharapkan mantan pemainnya itu suatu saat nanti bisa kembali lagi ke Italia. “Saya mengenalnya dengan baik dan saya berharap dia bertugas dengan baik di Liga Primer,” ungkap eks pelatih berusia 78 tahun itu secara eksklusif kepada Goal Italia, Rabu (3/2).

Ieu rame lur: SEMUA PEMAIN BARU AKAN MENJAWAB INI LAMUN DITANYA OLEH WARTAWAN !

“Apakah dia akan melatih di Italia? Itu pertanyaan kompleks. Saya sudah lama tidak berbicara dengannya dan saya tidak ingin melibatkannya dalam diskusi ini. Tetapi saya ingin mengirimkan pesan ini kepadanya melalui media: ‘Pep, datanglah ke Italia karena kami membutuhkan kejayaan seperti yang selalu Anda lakukan!’,” seru Mazzone.

Terkait klub Italia mana yang mungkin akan dilatih Guardiola suatu hari nanti, Mazzone menjawab, “Roma. Itu akan menjadi hadiah terindah bagi saya. Saya tidak bermaksud mengesampingkan pelatih Roma saat ini, tetapi semua orang tahu hubungan baik saya dengan Pep. Anda harus datang ke Roma, Pep!” (.id/RF)

[socialpoll id=”2328831″]


 

[socialpoll id=”2329145″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.