KUSABAB INI, KIM HERAN KA BOBOTOH !

Besarnya animo yang menonton langsung laga uji coba Bandung melawan Bali United membuat salah satu gelandang Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan takjub. Pada laga yang digelar di Stadion Siliwangi, kota Bandung, Sabtu (13/2/2016) malam WIB tersebut memang dipenuhi oleh ribuan . Bahkan menurut kabar yang beredar banyak yang tidak tertampung untuk masuk ke stadion bersejarah tersebut.

Kim pun mengaku heran dengan animo Bobotoh. Dalam laga uji coba saja sudah Bobotoh sudah membludak memenuhi stadion, belum lagi jika nanti kalau nanti pertandingan liga. Setidaknya kurang lebih kata-kata itulah yang ada di benak Kim.

Ieu rame lur: 31 FOTO PERTANDINGAN PERSIB MENGLAWAN BALI UNITED ! [BAG.1]

“Saya heran, ini luar biasa. Ini sangat bagus banget, tiket pertandingan sampai habis. Kalau dulu (di Arema Indonesia), suporter hanya kepada pemain, kalau sekarang kan di Persib pada semua pemain. Uji coba saja sudah begini, apalagi kalau nanti main di liga,” ujar Kim di Stadion Siliwangi, Sabtu (13/2/2016) malam WIB.

Pemain berdarah Jerman ini pun mengaku bahwa pertandingan melawan Bali United tersebut menjadi kesempatan pertamanya untuk unjuk kebolehan sebelum ISC nanti. “Ini pertandingan pertama saya di pertandingan besar dengan ditonton banyak bobotoh. Ini menjadi modal untuk kami mentas di tunrmen Bali,” pungkasnya. (Bobotoh.id/RF)

[socialpoll id=”2332467″]


 

[socialpoll id=”2332426″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.