KUSABAB TIJALIKEUH, BEK CHELSEA INI TIDAK BISA MAIN DI EURO !

Bentrok kontra Manchester United, Minggu (7/2) malam WIB, berlangsung sengit dan dramatis. Skor imbang 1-1 jadi hasil akhirnya. Namun nasib sial dialami oleh bek andalan The Blues, Kurt , yang mengalami cedera lutut mengerikan, sehingga harus ditandu keluar pada menit ke-59.

Dalam sebuah duel udara, bek muda berusia 21 tahun itu salah menapakkan kaki kanannya ketika mendarat. Setelah diperiksa secara mendalam oleh tim medis Chelsea, Senin (8/2), Zouma didagnosis menderita cedera ligamen.

Ieu rame lur: DIMINTA REKRUT RYUJI UTOMO, IEU JAWABAN DEJAN !

“Tim medis Chelsea FC telah mendiagnosis bahwa Kurt Zouma telah mengalami cedera ligamen saat laga Liga Primer Inggris melawan Manchester United,” rilis tim medis Chelsea di laman resmi klub dikutip goal. “Kurt akan menjalani operasi dalam waktu 48 jam ke depan, dan diharapkan bisa pulih dalam waktu kurang lebih enam bulan,” tutupnya.

Dengan minimal pulih pada Agustus esok, maka bisa dipastikan Zouma tak akan lagi ambil bagian untuk Chelsea musim ini sekaligus absen di timnas Prancis pada Euro 2016. (Bobotoh.id/RF)

[socialpoll id=”2330961″]


 
[socialpoll id=”2330140″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.