LA NYALLA : SOK WÉ GELAR KLB, ASAL…!!

Terkait kongres luar biasa (KLB) yang diajukan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) sebagai salah satu syarat agar pembekuan PSSI segera dicabut langsung direspon oleh La Nyalla Mattalitti selaku ketua federasi tertinggi sepak bola Indonesia itu. Ia mengatakan, tidak mau ambil pusing dengan syarat yang diajukan Imam Nahrawi cs.

“Bagi saya KLB ada atau tidak KLB gak ada urusannya buat saya. KLB itu menjadi haknya anggota PSSI. Kalau ingin KLB silakan saja yang penting sesuai statuta PSSI dan FIFA,” kata La Nyalla dalam wawancara di sebuah stasion televisi dikutip Goal Indonesia.

Ieu Rame Lur : Persib Ngadesek PSSI Segera Gelar KLB !

La Nyalla yang saat ini tengah berada di Swiss untuk menghadiri KLB FIFA menguraikan syarat yang berlaku jika ingin dilakukan KLB sesuai statuta. Yakni, harus adanya keinginan lebih dari 50 persen anggota PSSI selaku voter. “Salah satu syarat KLB harus ada 2/3 voter yang meminta KLB. Kalau itu gak bisa, minta dari 50 persen plus satu dari anggota PSSI. kalau ini gak dipenuhi bagaimana bisa menjalankan KLB,” jelas pria asal Surabaya itu. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2335902″]


 

[socialpoll id=”2334877″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.