LAMUN DITUNJUK, SOLO SIAP JADI TUAN RUMAH KLB !

Pemerintah memberikan beberapa syarat jika PSSI ingin SK pembekuannya dicabut. Salah satunya adalah kongres luar biasa yang dilakukan 6 bulan pasca federasi tertinggi sepak bola Indonesia itu diaktifkan. Akan tetapi hal itu berbeda dengan apa yang diungkapkan mantan anggota Komite Normalisasi (KN) PSSI, FX Hadi Rudyatmo. Wali kota solo itu mengklaim, Presiden RI, Joko Widodo sebenarnya meinginkan KLB digelar maksimal tiga bulan.

“Saya bertemu dengan Pak Jokowi dan beliau ingin KLB tidak perlu menunggu selama enam bulan bahkan setahun, karena agenda itu bisa dilaksanakan dalam tiga bulan ke depan,” ungkap pria yang akrab disapa Rudy tersebut di Solo, Kamis (25/2/2016) dikutip dari bola.com.

Ieu Rame Lur : Pencabutan SK Pembekuan PSSI Mendagoan Instruksi Presiden !

KLB, lanjut Rudi merupakan salah satu langkah persiapan menuju Asian Games 2018 yang akan digelar di Indonesia. “Bukan masalah apa-apa, karena kita dikejar persiapan Asian Games 2018. Masa agenda sebesar itu tidak ada sepak bola. Paling tidak bulan depan atau akhir April sudah terlaksana,” tuturnya.

Bahkan Rudi pun menyetakan kesiapannya jika Solo diminta untuk menggelar KLB tersebut. “Jika memang ditunjuk pemerintah, Solo selalu siap menggelar KLB PSSI. Apalagi kami pernah jadi tuan rumah agenda serupa 2011 dan berjalan sukses,” tegas Rudi. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2335902″]


 

[socialpoll id=”2335908″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.