LAMUN MANAJEMEN TEU GERAK CEPAT, CONTEH AKAN DITIKUNG BATUR !

Kekecewaan kepada permainan gelandang anyar Bandung, Marko Krasic, membuat menginginkan Persib mendepaknya dan mencari penggantinya. Bukan tanpa alasan, Marko yang digadang-gadang akan menjadi suksesor Makan Konate ternyata penampilan pada dua pertandingannya tidak sesuai ekspetasi.

Bahkan, Pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic memberikan ultimatum kepada Marko. Tak main-main, jika permainan Marko tidak kunjung membaik, Dejan mengatakan akan mencoretnya dari skuat Persib. “Masih ada kesempatan, offcourse jika memang tidak juga bisa maksimal, mungkin saya akan mencari pemain lain untuk menggantikannya,” ungkapnya.

Ieu rame lur: DUA PAMAÉN ASAL AMERIKA LATIN BAKAL CALON STRIKER PERSIB !

Salah satu sumber terpercaya mengatakan bahwa jika Persib ingin mencari pengganti Marko Krasic, Ibrahim Conteh lah orangnya. Ibrahim sendiri sebelumnya pernah mengatakan ketertarikannya untuk bergabung ke Persib.

“Tentu saya masih ingin bergabung dengan Persib, suatu kebanggaan jika itu dapat terjadi. Saya berharap bisa kembali bersama dengan coach Dejan, saya masih menunggu tawaran dari klub Indonesia terutama Persib,” Ujarnya ketika dihubungi Bobotoh.id beberapa waktu lalu.

Namun, dari sumber terpercaya tersebut menyebutkan bahwa Ibrahim Conteh bisa saja bergabung dengan Persib jika manajemen Persib bergerak cepat. Ia pun menuturkan sudah ada dua klub yang menginginkan jasa Ibrahim, salah satu diantaranya adalah tim asal Kalimantan Selatan, Barito Putera.

“Tentu Ibrhahim Conteh mau ke Persib, cuma siapa yang duluan aja serius ke dia, kalo Persib mau Ibrahim Conteh, manajemen harus gerak cepat, kalau tidak besok atau lusa sudah deal dengan Barito Putera,” Ujar salah satu sumber yang tidak ingin disebut namanya. (Bobotoh.id/RF)

[socialpoll id=”2317302″]


 

[socialpoll id=”2333747″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.