LAMUN PEMBEKUAN PSSI DICABUT, TIM TRANSISI BUBAR !

Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Kemenpora RI) akan mengkaji intruksi Presiden Joko Widodo terkait pencabutan pembekuan PSSI dalam dua hari kedepan. Menurut Kepala Komunikasi Publik Kemenpora, Gatot S Dewa Broto, jika pembekuan tersebut dicabut maka tim transisi akan dibubarkan.

“Bila SK pembekuan dicabut mungkin saja Tim Transisi dibubarkan. Tapi itu bisa saja tidak terjadi tergantung dengan keputusan pengkajian kami nantinya,” ucap Gatot saat jumpa pers di kantor Kemenpora, Rabu (24/2/2016) malam WIB dikutip bola.com.

Ieu Rame Lur : Pencabutan Pembekuan PSSI Erek Dikaji Dulu Oleh Kemenpora !

Agar pembekuan PSSI dicabut, pemerintah pun memberikan beberapa syarat, diantaranya Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI. KLB bisa digelar 6 bulan setelah federasi tertinggi sepak bola Indonesia itu kembali diaktifkan. “Siapapun yang terpilih di KLB nanti kami akan hormati, karena ini merupakan unsur demokrasi. Kami akan memberikan kebebasan kepada para voter untuk memilih di KLB. Hal ini didesain sebagai perbaikan tata kelola sepak bola Indonesia,” tambahnya. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2335653″]


 

[socialpoll id=”2334877″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.