LAPORAN TI JEPANG ! ANGGOTA VIKING OKAYAMA DIBAGI KTA JEUNG IKET SUNDA !

rickyPP

Baraya Viking Jepang Okayama menggelar acara silaturahmi anggota, Minggu (14/2/2016) waktu setempat. Menurut laporan kontributor .id yang berada di Jepang, dengan akun twitter @RickySulaeman29, puncak dari acara tersebut adalah pembagian Kartu Tanda Anggota (KTA) dan pemberian iket kepala khas Sunda.

Dalam acara tersebut juga diadakan pembahasan mengenai beberapa kegiatan yang akan dilakukan diatranya pertandingan futsal. Selain itu, Okayama pun mengganti salah satu pengurusnya yang menjabat sebagai seksi olahraga.

Ieu Rame Lur : Laporan Ti Kanada, Lur ! Kemeriahan NBA All Star 2016 !

“Kontrak saya habis dan akan pulang ke Indonesia 23 Februari nanti. Saya bangga punya banyak saudara setelah tiga tahun tinggal di Jepang,” ujar Agung Rizkiansyah kepada bobotoh.id.

Sedangkan seksi olahraga yang baru yaitu Fajar Bahari mengatakan siap dengan jabatan diamanahkan kepadanya. “Mohon kerjasamanya dari semua anggota saya disini. Saya pribadi ingin meneruskan prestasi yang sudah diraih terutama di bidang futsal. Saya ingin ngebentuk tim futsal yg kuat dan solid”,tutur Fajar yang juga Kiper Futsal Viking Okoyama. (bobotoh.id/Ricky Sulaeman/Kontributor Jepang)

 

Vp_ZVhTm

JqnTK6VF

jepang3

jepang2

[socialpoll id=”2326511″]


 

[socialpoll id=”2332567″]

 

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.