LEBIH BAIK JUARA LIGA TIBATAN JUARA TURNAMEN ! CEUK DEJAN !

Mengikuti ajang Bali Islan Cup 2016, tidak membuat sang pelatih anyar Bandung, Antonic berambisi untuk meraih gelar juara. Ia menyatakan jika dirinya tidak terlalu mengharapkan gelar tersebut, malah ia mempersilahkan bagi tim lain untuk mendapatkan gelar Juara BIC itu, karena ia mengaku akan lebih senang mendapatkan gelar juara .

“Lebih bagus kalau untuk tim-tim yang lain juara di turnamen dan saya bisa juara di yang liga saya senang sekali,”ujar pelatih berusia 47 tahun ini kepada wartawan.

Sebelumnya, Dejan mengaku tidak terlalu memaksakan target juara dalam turnamen yang akan diikutinya di Bali yang bertajuk Bali Island Cup 2016 yang rencananya akan digelar pertengahan Februari mendatang. Menurutnya ajang tersebut hanya sebagai penjajakan kekuatan timnya untuk bersiap menghadapi perhelatan Indonesia Super Competition (ISC) yang merupakan event turnamen berjangka panjang.

Ieu rame lur: ALHAMDULILLAH !! TANTAN SUDAH SEHAT !

“Di bali saya targetnya harus lihat tim dulu dan itu kesempatan buat saya, kita bisa lihat bagus dimana kurang dimana, ambil posisi satu kalau bisa tapi aku nggak push dan aku nggak kasih pressur ke pemain karena turnamen is turnamen cuma untuk sebentar,” ujar pelatih berusia 47 tahun ini kepada wartawan.  (.id/FD)

[socialpoll id=”2323350″]


 

[socialpoll id=”2327464″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.