LÉHEN AJAX IEU MEMUTUSKAN PENGSIUN DINI !

Mantan bek tengah internasional Belanda, John , secara resmi mengumumkan gantung sepatu dari karier sepakbola profesionalnya.

Kabar itu dikonfirmasi agen Rob Jansen kepada Voetbal International. Tak berapa lama, Amsterdam turut mengonfirmasi keputusan pemain berusia 32 tahun itu. Setelah memutuskan pensiun, Heitinga menyatakan berkonsentrasi untuk menjadi pelatih.

Ieu rame lur: TARGET DEJAN DI BALI ISLAND CUP 2016 TEU MULUK-MULUK !

Ajax mendatangkan Heitinga dari Hertha Berlin awal musim ini dengan harapan dapat memanfaatkan pengalamannya. Namun, pelatih Frank de Boer justru terkejut dengan ketidakmampuan Heitinga mengimbangi penampilan tim saat latihan. Akibatnya, menit bermain Heitinga sangat terbatas musim ini.

Heitinga memulai debut untuk Ajax pada 26 Agustus 2001. Pertengahan tahun 2008, Heitinga hijrah ke Atletico Madrid dan semusim berselang pindah lagi ke Everton. Sempat mendapat gelar Pemain Terbaik Everton musim 2011/12, performa Heitinga kian menurun. Pindah bermain untuk Fulham dan Hertha tidak mampu meningkatkan lagi kariernya. Di timnas Belanda, Heitinga mengukir caps 87 kali. (.id/RF)

[socialpoll id=”2316978″]


 

[socialpoll id=”2327464″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.