LÉHEN ARSENAL JAUH LEBIH BAIK TIBATAN TERRY !

Legenda Tony Adams merupakan bek yang lebih baik ketimbang kapten yang mengaku akan hengkang di akhir musim, John , demikian seperti ditegaskan Martin Keown.

Pada Minggu (31/1) kemarin, Terry, 35, mengumumkan bakal pergi meninggalkan juara bertahan Liga Primer Inggris tersebut seiring kontraknya yang berakhir di penghujung musim. Sebelum ini Jamie Redknapp dan Jamie Carragher, yang pernah berhadapan dengan Terry saat masih aktif sebagai pemain, meyakini legenda The Blues itu akan pergi dari klubnya dengan status sebagai bek sentral terbaik yang pernah merumput di Liga Primer.

Ieu rame lur: SEJARAH POÉ IEU: WILUJENG TEPANG TAUN, GABRIEL BATISTUTA !

Meski demikian, Keown memiliki pandangan yang berbeda. Ketika ditanya pendapatnya dalam tiga kata mengenai Terry, mantan bek Arsenal itu mengatakan: “Adam lebih baik.” Keown memenangkan dua dari tiga trofi Liga Primernya bersama ikon Arsenal Adams, yang mencatatkan lebih dari 500 penampilan liga untuk klub London utara tersebut dan juga mengapteni Inggris di 66 pertandingan.

Terry meraih lebih banyak hal selama waktunya bersama Chelsea, termasuk empat gelar liga, dua Piala FA dan trofi Liga Champions 2011/12, namun Keown mengklaim bahwa ini adalah waktu yang tepat bagi Terry untuk pergi meninggalkan Stamford Bridge. “Saya tidak pernah menjadi penggemar beratnya,” ujar Keown kepada Daily Mail dikutip dari goal. “Chelsea harus berbenah dan mendatangkan darah muda. Mungkin mereka harus mengenyahkan halangan apa pun.

“Saya tidak pernah bekerja dengan dia, namun saya tidak akan nyaman seutuhnya dengan dia sebagai rekan satu tim saya. Saya tidak tahu seberapa besar saya akan menikmati permainan bersama dia. Saya menghargai orang-orang yang bermain dengan dia dan mengaguminya. Dia powerful di ruang ganti, namun apakah dia terlalu powerful?

“Tidak ada yang bisa mempertanyakan apa yang telah ia raih di lapangan – dia adalah legenda Chelsea – namun dia mungkin bisa saja meraih hal yang berbeda.” (.id/RF)

[socialpoll id=”2328466″]


 

[socialpoll id=”2325717″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.