LÉHEN EMYU INI MEMILIH MENGUNDURKAN DIRI JADI PELATIH !

Ruud van Nistelrooy memutuskan untuk meninggalkan posisinya sebagai asisten pelatih timnas setelah menerima tawaran untuk melatih tim junior di klub lamanya, PSV Eindhoven.

Eks striker Manchester United itu memilih untuk tidak memperpanjang kontraknya dengan Federasi Sepakbola Belanda (KNVB) sehingga ia akan pergi dari Oranje per Juli mendatang. Dengan demikian, Van Nistelrooy tidak akan mendampingi pelatih Danny Blind untuk mempersiapkan Belanda menghadapi Kualifikasi Piala Dunia 2018.

Ieu rame lur: DIJAWAB KU HATTRICK !! NGERI LUR !!

Sebelumnya, Van Nistelrooy bertugas bersama Blind untuk menjadi asisten Guus Hiddink dalam Kualifikasi Euro 2016. Blind kemudian menggantikan Hiddink usai serangkaian hasil buruk di babak kualifikasi sebelum akhirnya Oranje secara mengejutkan gagal lolos ke putaran final Euro 2016.

“Saya sudah belajar banyak selama dua tahun terakhir. Senang rasanya bisa mengawali karier kepelatihan bersama timnas Belanda. Ini adalah pengalaman berharga untuk perkembangan karier saya sebagai pelatih. Saya bersyukur kepada KNVB atas kesempatan ini,” kata Van Nistelrooy dilansir goal. (.id/RF)

[socialpoll id=”2329593″]


 

[socialpoll id=”2329145″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.