LÉHEN LIVERPOOL MILUAN KRITIK NAIKNYA HARGA TIKET !

Jamie menyebut pemilik telah bertindak di luar kewajaran dengan menaikkan harga masuk ke Anfield yang memicu gelombang protes pada pekan lalu. Sekitar 10 ribu fans meninggalkan Anfield pada Sabtu (6/2) lalu saat partai lanjutan Liga Primer Inggris kontra Sunderland tengah memasuki menit ke-77. Hal tersebut merupakan bentuk protes atas kenaikan harga tiket kandang yang melonjak dari £59 menjadi £77 per partai mulai musim depan. Carragher sendiri turut melakukan walk out di laga itu.

Pihak ofisial Liverpool membela diri dengan menyebut bahwa kenaikan itu hanya berlaku pada tiket termahal di tribun anyar Main Stand untuk beberapa laga khusus, sementara harga tiket laga non-prioritas tetap £9. Kendati demikian, protes keras sudah telanjur menjalar dan kini Carragher ikut menuangkan ketidaksetujuannya lewat kolomnya di Daily Mail.

Ieu rame lur: ANCELOTTI: KUALITAS KEPELATIHAN ZIDANE JIGA MARTABAK RP. 50 REBU ! LENGKAP !

“Saya tahu, kenaikan ini tidak terlalu berdampak pada saya, atau orang lain yang memiliki gaji besar. Tetapi saya tahu betul tentang kota ini. £77 adalah harga yang terlalu banyak untuk menonton sebuah pertandingan,” tulis Carragher dikutip goal.

“Walk out bukanlah pengalaman bagus. Secara visual, hal itu membuat Fenway Sports Group selaku pemilik klub akan terpukul. Tetapi atmosfer di dalam stadion juga buruk di mana fans saling berbeda pendapat. Momen ini adalah kesempatan besar bagi Liverpool, dan bagi setiap klub lain, untuk membuat fansnya bangga dan merasa dihargai. Fans layak diasuh, mereka pantas diperlakukan secara adil,” terang Carra. (Bobotoh.id/RF)

[socialpoll id=”2324950″]


 

[socialpoll id=”2330942″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.