LÉHEN VALENCIA MEMÉNTA MANAJEMEN PECAT GARY NEVILLE !

Mantan kiper Santiago Canizares mendesak Gary Neville untuk segera mundur dari jabatannya dan meminta maaf menyusul kekalahan memalukan 7-0 dari Barcelona di Camp Nou, Kamis (4/2) dini hari WIB.

Hat-trick Lionel Messi dan quat-trick Luis Suarez dalam leg pertama semi-final Copa del Rey itu membawa Barca sudah hampir pasti lolos ke final. Kekalahan tersebut semakin memperburuk catatan Neville di Valencia sebagaimana eks bek Manchester United itu belum sanggup mengantar Los Che memetik kemenangan di La Liga Spanyol sejak bertugas pada Desember lalu.

Ieu rame lur: HOREEE !! MAUNG NGORA LATIHAN DEUI !

Canizares pun menuntut Neville untuk secepatnya angkat kaki dari Mestalla. “Ini adalah kekalahan terburuk yang pernah saya kenal. Ini bisa dibandingkan dengan kekalahan dari Karlsruhe [7-0 pada 1993] atau Salamanca [4-0 pada 1995],” tulis Canizares di akun Twitter miliknya dikutip dari goal. “Saya mengharapkan pelatih mengundurkan diri dan menyampaikan perminataan maaf. Pernyataan saya ini mungkin terdengar bebal, tetapi saya terkejut dia tidak melakukannya.”

“Jika [direktur olahraga klub Jesus] Garcia Pitarch menyatakan kepercayaannya kepada Gary, maka saya kecewa. Jika dia berbohong kepada kami, dengan mengajukan pemecatan [Neville] kepada klub, maka lebih baik dia juga ikut pergi dari klub ini.”

“Lebih buruk dari kekalahan ini adalah keadaan menyerah saat bertanding. Saya berharap, apa yang terjadi di tahun ini bisa membantu kami membedakan orang-orang yang jujur dan yang tidak. Kami menuntut keputusan yang bisa dipertanggungjawabkan, bukan cuma dibiarkan seperti ini,” pungkasnya. (.id/RF)

[socialpoll id=”2329585″]


 

[socialpoll id=”2329145″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.