LIZA ! NGADUKUNG PERSIB DILUAR KOTA LAYAKNYA LDR !

Bagi Liza Noor Alida, mendukung Persib Bandung layaknya long distance relationship (LDR). Mengapa, karena dara berhijab ini tinggal di Yogyakarta. Sekalipun berada 300 KM lebih diluar kota Bandung, kecintaan Liza kepada Pengeran Biru tidak akan pernah hilang.

“Malah lebih besar lagi karena jarak dan waktu yang bikin ga bisa selalu datang melihat Persib bermain,” ujar Liza kepada bobotoh.id belum lama ini.

Kecintaan Liza kepada Persib juga membuahkan sesuatu hal yang positif. Wanita kelahiran 16 Februari ini mengaku menjadi banyak teman dan saudara gara-gara Persib. “Karena Persib kita semua jadi keluarga yaitu Viking Jogjakarta, karena jarak yang jauh antara Bandung dan Jogya bikin kita berasa kangen setiap ada pertandingan Persib. Kangen ke stadion teriak sama sama, kumpul dan ketemu banyak orang, tapi saat jarak dan waktu tidak memungkinan kita cuma bisa nobar dan kumpul sama keluarga kita di Yogjakarta,” papar Liza.

Ieu Rame Lur : Resep Persib Gara-gara Zaenal Arief !

Bagi Liza sendiri, adanya jarak yang memisahkan dirinya dengan Persib membuat jagoannya itu selalu ada di hati. “Dimanapun, kapanpun kecintaan dan dukungan untuk Persib tetap ada di hati kita. Dengan adanya Persib kita bersama sama saling mencintai dan merasa memilik keluarga baru di dalam Viking Yogja,” ujarnya.

Disinggung hal paling berkesan selama menjadi bobotoh, Liza menjawab jika semua momen yang berkenaan dengan Persib sangat berkesan. “Pernah dong semuanya berkesan tapi karena posisi kita jauh, jadi setiap tur ngadukung Persib pasti berkesan semua, bisa sosonoan sareng bobotoh anu timamana,” ujarnya.

Berada jauh di kota Gudeg, Liza berharap sesuatu kepada Pangeran Biru. Ia hanya ingin Persib lebih berprestasi lagi kedepannya. “Ga jauh jauh dari kata lebih baik saja dan membawa Persib juara dan juara di kancah turnamen dan liga yang lainnya,” tukasnya. (bobotoh.id/GD)

[socialpoll id=”2331304″]


 

[socialpoll id=”2334877″]

 

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.