LUCU ! DEJAN “TANTANG” WARTAWAN TETEBAKAN PEMAIN ASING !

Seperti kejadian-kejadian sebelumnya, Pelatih Persib Dejan Antonic kembali memperlihatkan selera humornya. Kali ini, eks pelatih Timnas Hong Kong “menantang” wartawan untuk menebak siapa pemain asing yang akan segera datang ke dalam skuatnya.

“Lagi,” ujar Dejan meminta wartawan untuk bertanya tentang calon pemain baru Persib.

“Hari apa? (pemain tersebut datang),” ujar salah seorang wartawan. Dejan langsung menimpali pertanyaan tersebut. “Tidak tahu,” jawab Dejan dengan suara serak dan berat.

Salah seorang wartawan bernama Erwin kembali melontarkan pertanyaan, “Inisial coach, inisial?,” ujar wartawan media online tersebut.

Ieu Rame Lur : Gaya “Sersan” Dejan Bijil ! Protes ?! Silahkan Ingkah Ke Ciamis !

“Jangan tanya, saya gak mungkin bilang. Ayo lagi, yang lain,” ujar Dejan, lalu meminta wartawan untuk kembali bertanya seraya tertawa.

Wartawan kembali menanyakan kepada Dejan, apakah pemain tersebut sudah pernah bermain di Indonesia. “Gak pernah,” akunya. Akan tetapi si wartawan tersebut seolah tidak percaya dengan jawaban Dejan dan menimpalinya, “Yakin?” tanya wartawan tersebut.

“Gak mungkin kamu dapat info, biasanya saya gak mau bilang, karena sudah kita salah, saya gak mau lagi,” timpal Dejan terkekeh.

Tiba-tiba wartawan lain mencoba mencari clue tentang klub yang pernah diperkuatnya. “Sebelumnya mereka main dimana coach,” ujar wartawan tersebut berusaha mengorek.

Dejan menjawab dengan nada guyong,”dirumah dia itu,” seraya tertawa. “Lihat, kamu ada yang lain pertanyaan, ayo tanya, saya gak mungkin bilang tentang pemain itu,”ujar Dejan dibalas gelak tawa para pemburu berita. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2326870″]


 

[socialpoll id=”2336625″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.