MABOK MIRAS, TEWASKAN 4 ORANG 7 LUKA LUKA

Riki Agung Prasetio (24) tampak lemas di balik jeruji besi kantor Satlantas Wilayah Jakarta Barat, Kalideres, Jakarta Barat. Pengemudi Toyota B 201 RFD tersebut menyesal setelah pergi ke tempat hiburan malam di Kalijodo, Jakarta.

“Saya nyeselnya kenapa harus ke Kalijodo,” kata Riki di kantor Satlantas Wilayah Jakarta Barat, Senin (8/2/2016). Di Kalijodo, Riki mengonsumsi minuman beralkohol hingga 10 gelas. Akibatnya, saat pulang, ia dalam kondisi mabuk.

Ieu rame Lurr.. (CEKÉK BOTOL MIRAS OPLOSAN, 13 JELEMA TEWAS | WEWW…)

Sebelum ke Kalijodo, Riki sempat ke Ciledug untuk menghadiri acara pernikahan temannya. Kondisi itu yang membuat Riki letih dan tak fokus sehingga peristiwa kecelakaan tersebut terjadi dan mengakibatkan empat orang meninggal dunia dengan korban luka berjumlah tujuh orang.

Dari hasil tes urine, Riki diketahui negatif mengonsumsi narkoba. Kini, Riki sudah ditetapkan sebagai tersangka. Riki dikenai Pasal 310 Undang-Undang Nomor 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan dengan ancaman hukuman penjara lima tahun. (.id/BBS/Kompas.com)

[socialpoll id=”2330929″]

[socialpoll id=”2322097″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.