MADE SUDAH RÉK MUKA USAHA SEJAK SETAHUN YANG LALU !

Penjaga gawang Bandung, I Wirawan hari ini, Minggu (14/2/2016) meresmikan sebuah usaha tempat penyedia perlengkapan olahraga miliknya. Toko yang ia beri nama sport yang beralamat di Jalan Terusan Jakarta No.244 kota Bandung ini sudah lama ia rencanakan. Bahkan mengaku sudah dari satu tahun yang lalu untuk menyiapkan segalanya untuk tokonya.

Made ternyata sudah belajar banyak dari mertuanya di Bali yang sudah membuka sebuah toko perlengkapan olahraga selama 29 tahun. Ia pun menambahkan bahwa sang istri, Rucika Carla juga sudah berpengalaman dalam bisnis alat-alat olahraga.

Ieu rame lur: MADE MUKA TOKO OLAHRAGA DI BANDUNG !

“Dari awal sudah ada rencana mau buka. Saya banyak bergerak di olahraga, jadi sedikitnya ada tahu dan istri basiknya juga ada olahraga, jadi nyambung. Mertua di Bali buka toko alat olahraga sudah 29 tahun,” ucap Made di Made Sport, Jl. Terusan Jakarta, kota Bandung, Minggu (14/2/2016).

“Nyiapin ini udah dari hampir setahun, mesti nyari tempat dulu, nyiapin program pasang alat-alat, pas kompetisi lagi sepi jadi ada waktu banyak buat urusin, sekarang sudah buka tinggal istri jalanin,” tuntas Made. (.id/RF/AH)

[socialpoll id=”2332470″]


 

[socialpoll id=”2332426″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.