MAÈNKEUN PEMAIN MUDA BUTUH PROSES !

Butuh proses bagi untuk memainkan beberapa pemain muda. Menurutnya hal itu perlu dilakukan secara bertahap dan tidak bisa diterapkan secara instan. Saat ini, sebanyak tujuh orang pemain Diklat Persib berada di dalam skuat senior pasca usainya Piala Jenderal Sudirman lalu. Dejan mengatkan pemain-pemain tersebut masih perlu diaping oleh para pemain senior yang ada.

“Memang mudah kalau kerjasama dengan pemain muda tapi sulit untuk maju. Kita ada pemain senior bisa bantu pemain muda. Itu penting untuk regenerasi tim,” ujar Dejan kepada wartawan di Rai Fitnes, Jumat (5/2/2016).

Ieu Rame Lur : Durasi Kontrak Pemain Muda Leuwih Ti Sataun !

Dejan juga engga memaksakan untuk tampil di Indonesia Super Competition nanti. Pelatih asal Serbia itu tidak mau buru-buru untuk mempercayakan skuat inti Persib kepada pemain muda. “Kita hanya punya 12 pemain yang pernah tampil di ISL. Sisanya belum pernah main, Kalau kita masuk pemain muda, terlalu cepat mainkan pemain muda, kita bisa kehilangan mereka. Saya tak pilih pemain mahal. Kita perlu proses untuk semuanya,” ujar Dejan. (.id/HL)

[socialpoll id=”2329840″]


 

[socialpoll id=”2329495″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.