MAJU KE PILGUB DKI, AHMAD DHANI RÉK DIDUETKEUN JEUNG RIDWAN KAMIL !

Partai Kebangkitan Bangsa () mempertimbangkan untuk menduetkan Wali Kota Bandung Ridwan Kamil dan musisi Ahmad Dhani di Pilkada DKI 2017. meminta pentolan Dewa 19 ini untuk meningkatkan elektabilitasnya. “Iya itu salah satu aspirasi yang muncul,” kata Wakil Sekretaris Jenderal Daniel Johan, Rabu (10/2/2016) dikutip dari metrotvnews.

Johan mengakui, selain visi dan misi, untuk masuk bursa bakal calon gubernur DKI diperlukan elektabilitas yang tinggi. Meski tingkat keterkenalan Ahmad Dhani tinggi, PKB mewajibkan musisi itu meningkatkan elektabilitasnya.

Ieu rame lur: RYUJI UTOMO BANTAH PERNYATAAN PELATIH PERSIB ! KIEU CENAH !

Selain Ahmad Dhani, Wali Kota Bandung Ridwan Kamil juga masuk radar PKB untuk diusung dalam Pilkada yang bakal digelar Februari 2017 itu.”Nanti bisa juga kita duetkan Dhani dan Ridwan, komposisi sesuai tingkat keterpilihannya,” kata dia.

Daniel mengatakan, pihaknya masih melakukan penjaringan bakal calon gubernur DKI. PKB akan melihat respon dan masukan warga Jakarta. “Semua yang terbaik buat warga Jakarta akan menjadi pertimbangan utama PKB,” ujar Daniel. (Bobotoh.id/RF)

[socialpoll id=”2331315″]


 

[socialpoll id=”2326477″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.