MANGKAT KA SPANYOL, EVAN DIMAS AJAK BABATURANNYA !

Evan Dimas Darmono jadi salah satu pesepakbola Indonesia yang beruntung karena mendapat sorotan dari klub asal Liga BBVA , Espanyol. Gelandang muda 20 tahun itu akan mendapat pembinaan dari Espanyol selama lima bulan.

Bukan hanya itu, Evan juga berpeluang untuk bisa merumput di Eropa. Pelatihan selama lima bulan itu sendiri dimaksudkan agar Evan benar-benar mantap secara fisik dan teknik, karena sekarang secara fisik Evan masih tertinggal dari pemain muda Eropa.

Ieu rame lur: LEBIH BAIK JUARA LIGA TIBATAN JUARA TURNAMEN ! CEUK DEJAN !

Tapi, Evan bukan satu-satunya pemuda Indonesia yang bakal ke Spanyol. Ya, pemain Surabaya United itu membawa rekannya bernama Fuguh Pangestu untuk menemaninya selama beradaptasi. “Jelas saya senang bisa menemani Evan, siapa yang tidak senang bisa ke Spanyol,” ungkap Fuguh dikutip dari goal.

Bukan tanpa alasan Fuguh dipilih Evan untuk mendampinginya di Spanyol. Fuguh merupakan teman Evan sejak kecil yang rumahnya berdekatan dengan Evan. “Saya sudah berteman dengan Evan sejak masih kecil. Kami juga SSB sama-sama,” urainya.

Arif Putra Wicaksono selaku CEO Nine Sport, promotor yang menyokong Evan ke Spanyol, mengungkapkan bahwa membawa teman atau keluarga ketika berkarier jauh dari negara asal adalah hal yang lumrah. Itu pun berlaku untuk Evan agar dia tak homesick. “Kita juga tidak ingin paksakan untuk Evan beradaptasi sendirian, kita putuskan untuk dia membawa teman yang bisa menjaga mood dia sebagai pemain agar tidak homesick,” kata Arif. “Di Eropa sendiri itu hal yang wajar ketika pemain muda bawa keluarga atau orang untuk menemani,” tandas Arif. (.id/RF)

[socialpoll id=”2319627″]


 

[socialpoll id=”2327464″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.