MANGKAT KA SPANYOL, EVAN DIMAS HANYA DIBEKELAN SARUNG KU MENPORA !

Sebelum berangkat ke untuk melakukan trial dengan Espanyol, Evan Dimas menyempatkan diri memenuhi undangan Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi. Dia datang ke Kantor Kemenpora pada Selasa siang, 2 Februari 2016.

Evan yang hadir bersama ibunda tercinta, Ana Darmono, mengaku mendapat beberapa wejangan dari . Selain diharapkan mengharumkan nama sepakbola Indonesia, Evan juga diminta senantiasa menjaga kualitas ibadah selama di negeri Matador. “Saya senang sekali bisa bertemu Pak , sebelumnya saya cuma bisa lihat di TV saja. Beliau memberikan saya nasihat agar senantiasa menjaga sikap sebagai orang Indonesia dan tidak lupa beribadah sebagai bentuk syukur pada Allah,” ujar Evan dikutip dari viva.co.id.

Ieu rame lur: INI CARA MENYEMBUHKAN BATUK ANAK ANJEUN HANYA DALAM SEMALAM LUR !

Sementara, di waktu bersamaan, Imam mengutarakan harapannya kepada Evan. Imam ingin Evan memanfaatkan kesempatan yang didapatkannya secara maksimal. Dia yakin jika nantinya bukan cuma Evan yang bisa ‘terbang’ ke Eropa, tapi akan ada lagi potensi muda lainnya. “Kesempatan ini harus dimanfaatkan (Evan) sebaik-baiknya dan digunakan secara maksimal. Potensi pemain muda di Indonesia ini luar biasa dan saya yakin tak kalah dengan pemain dunia, khususnya Eropa,” ujar Imam.

Menariknya, Menpora mengakui kalau pihaknya tidak membekali Evan, terutama dengan uang. Namun di ujung pertemuan, pria berkumis itu memberikan selembar kain sarung diambil dari tas pribadinya. “Saya cuma bisa kasih ini. Evan sudah gede, bisa cari uang sendiri. Jadi saya kasih ini, biar nanti dipakai Evan di sana, agar senantiasa ingat kepada Tuhan,” kata Imam sambil mengalungkan sarung ke leher Evan. (.id/RF)

[socialpoll id=”2319627″]


 

[socialpoll id=”2327464″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.